Perpisahan Purna Tugas Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang Drs. H. Fathul Hadi

Semarang- Perpisahan Purnatugas Kepala Madrasah, Jum’at (30/4/2021). merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bapak Drs. H. Fathul Hadi yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Kepala Madrasah di MTs Negeri 2 Kota Semarang sekaligus sebagai hari terakhir beliau mengemban tugas sebagai ASN di lingkungan Kemenag Kota Semarang.

Acara perpisahan yang di selenggarakan di MTs Negeri 2 Kota Semarang diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Salah satu diantaranya adalah Bapak kepala kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Bapak H. Muhdi dan team, Para komite madrasah, bapak/ibu guru dan karyawan MTs Negeri 2 Kota Semarang dilaksanakan dengan singkat, khidmad dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutan yang disampaikan H. Muhdi mengungkapkan rasa senang dan bahagia karena sudah berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai ASN dengan baik sampai pada masa purna tugas sebagai kepala di MTs Negeri 2 Kota Semarang”. ujarnya.

Selama masa jabatannya sebagai kepala madrasah, beliau melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, termasuk usahanya untuk lebih memajukan madrasah dan menjadikan madrasah yang hebat dan bermartabat. Selama masa kepemimpinannya banyak menghasilkan prestasi yang membanggakan sehingga sampai saat ini MTs Negeri 2 Kota Semarang tetap menjadi pilihan pertama bagi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya.

Sementara itu dalam kata tanggapan yang disampaikan oleh kepala komite H. Suaedi yang mewakili seluruh keluarga besar madrasah mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan beliau selama di madrasah, beliau adalah sosok pemimpin yang sangat bijak, pemimpin yang selalu sabar dalam menghadapi setiap masalah yang muncul”. Ucapnya.

Keluarga besar MTs Negeri 2 Semarang mengucapkan selamat memasuki masa purnatugas, terima kasih atas jasa dan pengabdian demi madrasah, semoga Allah S.W.T selalu memberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah dan kegiatan. (Mursyid/bd)

Related posts

One Thought to “Perpisahan Purna Tugas Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang Drs. H. Fathul Hadi”

  1. Pelawak handal

    Baru tau saya berita ini semga sehat selalu pak Amin

Leave a Comment