Sambutan Kepala Madrasah saat Peluncuran Website Baru

Assalamualaikum Wr.Wb

Pujian dan syukur  kita  panjatkan kepada Alloh SWT. karena berkat rahmat dan hidayah-Nya, website MTs Negeri 2 Kota Semarang yang baru  dapat di publikasikan.

Kita maklumi bersama bahwa, kemajuan Teknologi Informasi dan Komunukasi di era globalisasi dewasa ini telah membawa implikasi yang sangat luas terhadap berbagai aspek kehidupan termasuk di dunia pendidikan. Kemajuan IPTEK ini merupakan anugerah Allah SWT yang patut kita syukuri, kerena dengan kemajuan teknologi ini telah membuka  cakrawala  baru  keilmuan  dalam  berbagai  bidang.  E -Commerce, E-Banking,  E-Medicine,  E-Money, E-Education. Bahkan dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari  kita telah banyak dibantu dengan kehadiran teknologi ini.

Pemanfaatan TIK melalui website ini, diharapkan dapat meningkatkan eksistensi madrasah kita dalam rangka  mengoptimalisasikan  peran  dan  fungsinya  sebagai  lembaga   pendidikan  yang  berkualitas  secara intelektual, cerdas, terampil, kompetitif, disiplin, berwawasan IPTEK, dan berkepribadian religius sehingga dapat terus berkarya dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan bermutu yang selaras  dengan apa yang diharapkan  masyarakat  serta  relevan  dengan  dinamika  kemajuan  IPTEK saat  ini  dan  di  masa mendatang.

Pengembangan website ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi, juga untuk   memenuhi harapan publik yang membutuhkan informasi pendidikan yang diselenggaran oleh MTs Negeri 2 Kota Semarang.  Untuk memenuhi harapan tersebut,  tentunya tidak akan sempurna tanpa partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait. Untuk itu kritik dan saran sangat kami harapkan.  Akhirnya saya sampaikan Selamat dan Apresiasi atas penampilan baru website MTs Negeri 2 Kota Semarang. Semoga dengan penampilan website baru ini informasi tentang MTs Negeri 2 Kota Semarang  serta aktifitas di dalamnya dapat diketahui oleh masyarakat luas dan terlebih lagi terjadi komunikasi interaktif antara alumni, masyarakat, peserta didik dan keluarga besar MTs Negeri 2 Kota Semarang.

Selamat  untuk kita  semua, terima  kasih untuk para  guru,  para  alumni,  dan pecinta  MTs Negeri 2 Kota Semarang semoga sukses selalu.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Drs. H. Fathul Hadi, M.Pd.I

Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang

Related posts

One Thought to “Sambutan Kepala Madrasah saat Peluncuran Website Baru”

  1. Maslikhah

    Semoga MTsN 2 Kota semarang semakin maju

Leave a Comment