MTs Negeri 2 Kota Semarang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Kota Semarang– Dalam rangka pencegahan mewabahnya virus corona (covid-19). MTsN 2 Kota Semarang KotaSemarang mengadakan penyemprotan disinfektan ke seluruh area madrasah pada Kamis (26/3).

Tampakh petugas dari MTs Negeri 2 Kota Semarang menyemprotkan disinfektan ke seluruh arena yang ada di Madrasah. Mulai dari ruang guru, ruang TU dan kepala madrasah, ruang kelas, aula, laboratorium, perpustakaan, dan beberapa area lainnya.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara berkala sebagai upaya madrasah dalam menjaga kebersihan lingkungan serta upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Kepala Madrasah, Drs. H. Fathul Hadi, M.Pd.I mengungkapkan, kegiatan ini adalah upaya sterilisasi dan preventif dari madrasah dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Penyemprotan disinfektan di area madrasah akan dilakukan secara rutin sebagai upaya sterilisasi dan preventif dari madrasah dalam mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lebih lanjut beliu juga menyampaikan, saat ini siswa masih belajar di rumah. Namun, berbagai upaya sterilisasi tetap dilakukan oleh madrasah secara rutin.

“Saat ini para siswa masih belajar di rumah dengan pemberian tugas dari guru melalui tugas terstruktur. Semoga keadaan semakin membaik dan kegiatan bisa berlangsung seperti semula,” tegas beliau. (N. Faiq)  

Related posts

Leave a Comment